Viral Wanita Dianiaya Driver GrabCar karena Muntah, Polisi Turun Tangan

- Jumat, 24 Desember 2021 | 14:49 WIB
Ilustrasi penganiayaan. (ANTARA/HO)
Ilustrasi penganiayaan. (ANTARA/HO)

Seorang wanita viral di media sosial usai menceritakan pengalaman buruknya dianiaya oleh seorang driver GrabCar di Jakarta Barat. Pihak kepolisian sudah turun tangan memburu driver tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram noviatambrani, tampak postingan foto wajah wanita yang luka. Tak hanya wajah, tangan wanita tersebut juga tampak luka dan ada bercak darah.

Akun tersebut juga menceritakan insiden yang terjadi hingga dirinya mengalami luka. Dia menyebut kejadian tersebut terjadi dini hari yang lalu, sekitar pukul 02.00 WIB saat dirinya menaiki mobil GrabCar.

"Awalnya gw muntah di mobil (muntahnya buka jendela dan tongolin kepala keluar) sama sekali gk kena bagian dalam mobil driver grab dan sepanjang perjalanan driver itu ngedumel terus," tulis akun tersebut dalam postinganya seperti dilihat pada Jumat (24/12/2021).

Korban mengaku saat itu dirinya menyebut akan mengganti ongkos cuci mobil dari sopir tersebut. Setelah sampai tujuan, korban memberikan uang tips senilai Rp100 ribu namun, sopir malah meminta Rp300 ribu.

Baca juga: Driver GoCar yang Cabuli Perawat Mengaku Ingin Keluarkan Jin dari Dalam Tubuh Korban

"Terus dia turun dari mobil dan langsung pegang-pegang cici gua sambil mengancam akan bawa temen2nya dan keroyok kita, kemudian supir itu megang gw juga (dirangkul, peluk, pegang dagu dan kena PD gw). Gw tepis dong tangan dia langsung lah gw ditampar sama tuh supir," katanya dalam unggahan tersebut.

-
Penumpang yang jadi korban penganiayaan (kiri) dan terduga pelaku penganiayaan (kanan). (Instagram/@noviantambrani)

Karena kejadian itu diduga terjadi di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Polsek Tambora turun tangan menyelidiki kasus tersebut. Polisi saat ini tengah mencari sopir taksi online tersebut.

"Kita lagi bergerak untuk mencari keberadaan pelaku," kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X