Ketat Soal Protokol Kesehatan, Driver Ojol Ini Tuai Pujian

- Kamis, 6 Agustus 2020 | 10:11 WIB
Apresiasi penumpang kepada driver ojol. (Twitter/@angga_eighties) / Ilustrasi. (ANTARA/Arif Firmansyah)
Apresiasi penumpang kepada driver ojol. (Twitter/@angga_eighties) / Ilustrasi. (ANTARA/Arif Firmansyah)

Seorang pria bernama Anggada Samira berbagi cerita soal pengalaman langkanya saat naik ojek online. Dari sekian banyak driver ojek online yang ia jumpai, baru kali ini ia bertemu dengan driver yang sangat ramah dan memperlakukannya dengan sangat baik. Driver tersebut juga mematuhi protokol kesehatan.

Anggada melalui akun Twitter-nya mengapresiasi kinerja driver yang memboncengnya. Anggada mengatakan bahwa driver-nya yang bernama Yos Suwandi itu telah memberinya pengalaman yang sangat langka.

"Entah hasil improvisasi atau memang tertib menjalankan SOP perusahaan, namun Pak Yos memberikan saya (pelanggan) pengalaman yang langka," cuit Anggada.

Sebelum naik ke motor, Anggada sempat diminta untuk menunjukkan telapak tangannya. Dia mengira driver tersebut akan meramalnya. Rupanya, sang driver ingin menyemprotkan disinfektan.

Tak sampai di situ saja, demi memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggan, driver itu sempat bertanya kepada Anggada apakah ingin memakai penutup kepala atau tidak. Selain itu, Helm yang disediakan, kata Anggada, sangat bersih dan wangi.

Menariknya, sebelum tancap gas, driver tersebut bertanya kepada Anggada apakah duduknya sudah nyaman atau belum.

Selama di perjalanan, driver tersebut juga hanya bicara seperlunya saja. Hal ini membuat Anggada semakin nyaman dan salut dengan perlakuan driver tersebut dengan pelanggannya.

Sesampainya di tujuan, Anggada masih mendapatkan perlakuan yang lagi-lagi membuatnya kagum. Anggada mengaku tidak pernah bertemu dengan driver setulus Pak Yos sebelumnya.

"Saat turun dari motor pun, Pak Yos menyampaikan 'terima kasih banyak, Mas. Hati-hati di jalan, semoga lancar urusannya' Hampir gak pernah ketemu yang pelayanannya setulus ini," kata Anggada.

Oleh karena itu, Anggada merasa pihak perusahaan perlu memberi apresiasi kepada Pak Yos. Karena menurutnya pelayanan Pak Yos sangat baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X