Bantah Terlibat Kudeta Demokrat di Sumut, Marzuki Alie: Belum Ada Undangan!

- Kamis, 4 Maret 2021 | 20:52 WIB
Mantan kader Partai Demokra, Marzuki Alie. (Instagram/@marzukialie)
Mantan kader Partai Demokra, Marzuki Alie. (Instagram/@marzukialie)

Ketua Bappilu Partai Demokrat (PD) Andi Arief mengungkap ada sejumlah nama yang akan melakukan upaya kudeta dengan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB), di Sibolangit, Sumatera Utara (Sumut). Salah satunya Marzuki Alie.

Namun, Marzuki Alie membantah tudingan yang disampaikan oleh Andi Arief. Dia berdalih hingga kini dirinya sama sekali tidak menerima undangan apapun.

“Sejauh ini belum ada undangan,” kata Mazuki Alie saat dikonfirmasi Indozone, Kamis (4/3/2021).

Sebelumnya, Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief, mengungkap bakal adanya kudeta Partai Demokrat dari tangan Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang dilakukan oleh sejumlah kader di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Baca Juga: Andi Arief Sebut Ada Rencana KLB Demokrat di Sumut Mengatasnamakan GAMKI, Moeldoko Datang

Andi berkata, tim Partai Demokrat sudah mengecek ke lokasi dan meminta informasi ke resepsionis soal kegiatan Demokrat, namun resepsionis menjawab tidak ada. 

Akan tetapi yang ada kegiatan adalah GAMKI atau Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia dan akan digelar 3 hari yaitu Kamis, Jumat, dan Sabtu.

"Setelah kami cek meminta siapa yang datang tamu-tamu dari Luar kota maka ditemukan sejumlah nama-nama., seperti Jhoni Allen, Nazarudin, Marzuki Ali, Moeldoko, Darmizal, Ahmad Yahya, Max Sopocua dan lain-lain," pungkas Andi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X