Reaksi Aktor Joe Taslim yang Batal Syuting Iklan karena Corona

- Minggu, 3 Mei 2020 | 16:40 WIB
Aktor Joe Taslim (Instagram/@joe_taslim)
Aktor Joe Taslim (Instagram/@joe_taslim)

Aktor laga Indonesia Joe Taslim belum lama ini mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, ia tampak melampiaskan unek-unek lantaran batal syuting iklan.

"Mudah-mudahan semua dalam keadaan sehat walafiat guys, walaupun banyak aktivitas yang tertunda ataupun bahkan batal guys. Tapi kita harus ikhlas," kata aktor berusia 38 tahun itu.

"Harusnya gue syuting tapi enggak jadi. Enggak apa-apa, gue sampai nelepon acting coach gue di Hollywood. Gue sampai beli baju sendiri, kagak ada yang nyuruh. Ini gradasinya beda-beda, birunya sesuai warna," lanjut Joe Taslim dengan nada sedikit naik.

Joe Taslim pun tak segan-segan curcol tentang kondisi dirinya yang batal syuting iklan sampai tidak ada pemasukan.

"Sekarang kerjaan semua batal, gaji manajer, asisten, pembantu, driver, baby sitter, tetap harus dibayar. Enggak apa-apa," kata Joe Taslim dengan mimik meyakinkan.

"Gue ngomong kayak gini bukan supaya teman-teman nonton, terus jadi enggak enak. Gue mainnya enggak gitu guys, itu enggak asyik. Walaupun batal, Jota tuh total. Walaupun mereka enggak lihat, enggak apa-apa asal tau aja yang penting kita berikan yang terbaik," katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J????TA (@joe_taslim) on

Di awal video, Joe Taslim terlihat berusaha legowo. Namun yang justru menyita perhatian publik adalah bagian akhir video itu, di mana Joe Taslim mengeluarkan ekspresi kesalnya.

Ia bahkan membuang semua baju yang dibelinya sendiri untuk syuting iklan tersebut.

"Enggak jadi kerja juga enggak apa-apa, enggak masalah. Aaaargh, gue enggak ikhlas!," katanya sebelum video berakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X