#YourVoiceMatters Sudah Dimulai, Serukan Suara Kalian!

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:48 WIB
#YourVoiceMatters (photo/Indozone)
#YourVoiceMatters (photo/Indozone)

Event yang digelar oleh Indozone dengan tajuk #YourVoiceMatters yang berlangsung di M Bloc Space, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/6/2022) sudah dimulai. Event ini bertujuan untuk mengajak para milenial dan Gen Z untuk berani ber-speak up sudah dimulai.

Nantinya, para Millennials & Gen-Z bisa speak up secara individu dengan cara berbagi, berdiskusi, dan mengajak audiens untuk jujur, membawa perubahan positif, karena setiap suara individu Millennials & Gen-Z sangat diperlukan di masa kini dan yang akan datang.

#YourVoiceMatters sendiri nantinya akan mengajak para speakers hebat seperti Cinta Laura, Sharon Sitania, Ghina Raihanah, Patrick Effendy, Oza Rangkuti hingga Adriano Qalbi yang akan memberikan berbagai insight menarik untuk mengundang audiens berani speak up.

Baca Juga: 5 Pesona Sharon Sitania, Pemenang Gadis Sampul 2020 Cantiknya Dibilang Overload

Event ini juga nantinya akan dimeriahkan oleh moderator hits seperti Patra Gumala, Priska Baru Segu dan juga Twinda Rarasati. Selain itu, akan ada special Music Performance juga dari Danilla Riyadi, Danar Widianto, dan masih banyak pengisi acara spesial lainnya!

Bagi kalian yang ingin ikut memeriahkan event ini, tidak perlu merasa khawatir. Sebab kalian hanya perlu mengunjungi M Bloc Space, Jakarta Selatan untuk bisa menyeruakan suara kalian.

Artikek Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X