Cerita Pria yang Ingin Melamar Pekerjaan, Tak Tahu Masih Ada Pisau Tertanam di Dada

- Senin, 29 Maret 2021 | 22:42 WIB
Pria yang ingin melamar pekerjaan, tapi ada pisau di dada. (Photo/World of Buzz)
Pria yang ingin melamar pekerjaan, tapi ada pisau di dada. (Photo/World of Buzz)

Ditusuk sudah merupakan pengalaman yang buruk untuk ditanggung, tetapi bayangkan pisau itu tertancap di tubuh selama lebih dari setahun.

Persis seperti itulah yang terjadi pada seorang pria berusia 25 tahun dari Filipina. Menurut laporan The Inquirer, Kent Ryan Tomao mengetahui bahwa dia memiliki pisau di dadanya setelah dia mendapatkan rontgen yang diperlukan untuk pekerjaan yang dia lamar di sebuah perusahaan pertambangan di Agusan del Sur.

Dia bingung diberitahu oleh dokter bahwa 'benda yang menyerupai pisau' bersarang hanya beberapa inci dari paru-parunya. Semua ini bermula ketika dia dirawat karena luka tusuk pada 4 Januari 2020, setelah beberapa remaja menikamnya dalam perjalanan pulang kerja dan dia hampir meninggal.

-
(photo/world of buzz)

Baca juga: Banyak Berjasa Bagi Kantor, Pekerja Kebersihan Ini Diberi Gelang Emas Sebelum Pindah Kerja

Dia tidak tahu apakah rumah sakit milik pemerintah yang merawatnya telah melakukan rontgen padanya. Kent tidak melihat ada yang tidak biasa dengan tubuhnya saat dia pulih dari luka tusuk, tetapi dia menceritakan bahwa dia merasakan sakit di dalam selama cuaca dingin.

“Saya selalu bertanya-tanya mengapa saya merasakan sakit di dada saya ketika cuaca dingin. Tapi, saya tidak menyangka ada pisau di dada saya,” ujarnya.

-
pisau di dada. (Photo/world of buzz)

Sejak itu dia mengungkapkan bahwa dia tidak berniat mengambil tindakan hukum terhadap dokter yang merawatnya karena luka tusuk, melainkan hanya meminta bantuan untuk mencabut pisaunya.

“Saya hanya mencari bantuan agar (pisau) bisa dicabut,” tambahnya, dengan harapan dia akan mendapatkan pekerjaan di perusahaan tambang setelah pisau dicabut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X