Pelajar di Jakbar Diserang dengan Penggaris, Kepalanya Dibacok!

- Kamis, 23 Maret 2023 | 16:01 WIB
Ilustrasi kekerasan (FREEPIK/Macrovector)
Ilustrasi kekerasan (FREEPIK/Macrovector)

Seorang pelajar berinisial NV di Taman Sari, Jakarta Barat, harus menjalani perawatan medis di rumah sakit usai terkena bacokan pada bagian kepala oleh sejumlah pelajar lain. Para pelaku pun langsung diciduk polisi.

Peristiwa ini diawali dari guru yang mendengar kabar siswanya diserang oleh pelajar lain pada 16 Maret 2023 lalu. Guru itu pun langsung melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

"Korban, akibat serangan tersebut, mengalami luka bacokan pada bagian kepala dan dilarikan kerumah sakit," kata Kapolsek Metro Taman Sari, Kompol Adhi Wananda, dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (23/3/2023).

-
Penggaris besi barang bukti (Dok. Humas Polres Metro Jakbar)

Baca Juga: Demi Tampung Curhatan Warga, Polres Jakarta Barat Kerahkan 587 Polisi RW

Singkat cerita, polisi menangkap pelaku pembacokan korban. Polisi juga menyita senjata tajam yang digunakan pelaku saat beraksi.

"Pelaku utama berinisial RM, berikut tujuh rekannya berhasil diamankan dan juga senjata tajam jenis mistar dengan panjang 30 cm yang digunakan untuk memukul korban berhasil disita," beber Adhi.

Lebih jauh, pihak kepolisian mengimbau kepada para orang tua, termasuk guru, agar lebih mengawasi aktivitas anak mereka di luar rumah.

Baca Juga: Diduga Korsleting Arus Listrik, Yamaha R15 Mendadak Terbakar di Jakbar

"Peran orang tua dan guru sangat penting dalam menjaga para anak atau pelajar dari segala bentuk kenakalan remaja," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X