Viral Pemobil Tabrak Lari Pemotor hingga Tewas di Cakung, Ternyata Tetanggaan!

- Kamis, 15 Juni 2023 | 13:30 WIB
Ilustrasi tabrak lari (Freepik/daniel-007)
Ilustrasi tabrak lari (Freepik/daniel-007)

Sebuah video viral tersebar di media sosial merekam aksi tabrak lari sebuah mobil dengan pemotor di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Rupanya, pemobil maupun pemotor merupakan tetangga.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram @kameraperistiwa, tampak video menampilkan situasi lalu lintas di TKP. Dalam video tersebut, terlihat pemotor yang seketika ditabrak oleh pemobil, dan langsung melarikan diri.

Baca juga: Viral Wanita Ditabrak Kekasihnya Akibat Cemburu, Korbannya Lapor Polisi

Masih dalam akun tersebut disebutkan jika peristiwa ini terjadi di pintu masuk tol Cakung - Kelapa Gading pada Rabu (14/6/2023) pagi.

"Pelaku dan korban peristiwa tabrak lari di Cakung ternyata bertetangga," tulis akun kameraperistiwa dalam postinganya seperti dilihat pada Kamis (15/6/2023).

-
Video viral pemobil tabrak pemotor di Cakung (Instagram/kameraperistiwa)

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis membenarkan adanya peristiwa itu. Dia menyebut pelaku yang merupakan pengendara mobil juga sudah menyerahkan diri ke polisi.

"Sementara sudah menyerahkan diri ke kita. Jadi kita masih dalam pemeriksaan," kata Darwis.

Baca juga: Brak! HRV Ludes Terbakar Usai Tabrak Truk di Tol Dalam Kota, Kok Bisa?

Pelaku sendiri diketahui berinisial OS (26) sedangkan korban berinisial M (30). Polisi mengamini jika baik pelaku maupun korban merupakan tetangga.

"Iya satu kompleks di Harapan Indah," kata Darwis.

Pasca insiden tabrak lari tersebut, korban sudah dinyatakan tewas. Pihak kepolisian sendiri hingga saat ini masih mengusut kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X