Miris! Petugas PPSU Wanita Ditabrak Pemobil yang Hindari Penertiban Parkir Liar di Jakut

- Rabu, 3 Mei 2023 | 20:12 WIB
Ilustrasi korban kecelakaan di jalan raya. (Freepik)
Ilustrasi korban kecelakaan di jalan raya. (Freepik)

Nasib malang menimpa seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Jakarta Utara. Pasalnya, petugas wanita berinisial O itu menjadi korban tabrak lari.

Mirisnya, pelaku diduga melarikan diri setelah sebelumnya menghindari penertiban parkir liar hingga berujung menabrak korban.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto. Kini, pelaku tabrak lari tengah dalam pencarian polisi.

Baca juga: Zulfani Pasha Pemeran Ikal 'Laskar Pelangi' Ditangkap Polisi, Diduga Kasus Tabrak Lari

"Kendaraan roda empat nomor register belum diketahui, masih dalam lidik," kata Kompol Edy kepada wartawan, Rabu (3/5/2023).

Edy menyebut kejadian ini bermula saat mobil yang mencoba menghindari penertiban parkir liar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pagi hari tadi dengan cara berjalan mundur.

Nahas, korban yang sedang menyapu bahu jalan tertabrak oleh mobil pelaku yang diduga kurang konsentrasi karena menghindari penertiban parkir liar.

"Kendaraan roda empat yang nomor register belum diketahui bergerak mundur untuk menghindari petugas derek tersebut sehingga karena kurang konsentrasi saat melaju mundur menabrak pejalan kaki, saudari O yang tengah menyapu," beber Edy.

Bukannya berhenti, pelaku kemudian diduga melarikan diri. Sedangkan korban kini harus mengalami luka-luka.

"Saudari O mengalami luka di bagian pinggul dan paha kanan memar," kata Edy.

Viral di Media Sosial

Insiden ini juga viral di media sosial. Dilihat Indozone dalam akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak postingan memperlihatkan suasana pasca kecelakaan.

Baca juga: Polisi Ungkap Tabrak Lari di Tulungagung, Ternyata Pelaku Balap Liar

Korban terlihat masih mengenakan seragam PPSU sudah tergeletak dipinggir jalan. Ada pula foto-foto menampilkan korban yang tengah ditolong hingga dibawa menggunakan mobil. Lihat videonya di sini.

"Terjadi laka lantas tabrak lari seorang anggota PPSU. Semoga polisi bergeral cepat tangkap pelaku," tulis akun lensa_berita_jakarta dalam postinganya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X