Miris! Lansia di Depok Diserang Pakai Pisau oleh ODGJ saat Membeli Sayur

- Sabtu, 20 Mei 2023 | 19:55 WIB
Ilustrasi senjata tajam (FREEPIK)
Ilustrasi senjata tajam (FREEPIK)

Seorang wanita berinisial R (61) meregang nyawa sesaat tengah membeli sayuran di kawasan Depok. Korban tewas setelah sebelumnya ditikam berulang kali menggunakan gunting oleh I (28) yang mengalami gangguan kejiwaan

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Elni Fitri membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dikatakannya peristiwa terjadi saat korban sedang membeli sayur.

Baca juga: Sadis, Tukang Ojek di Dogiyai Papua Dianiaya OTK, Ditikam hingga Sekarat!

"Sekitar pukul 08.30 WIB korban berbelanja sayuran tiba-tiba datang pelaku tetangga samping kanan rumah korban yang di duga ODGJ," kata AKP Fitri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (20/5/2023).

Peristiwa itu sendiri terjadi di Kampung Bulak Barat, Cipayung, Kota Depok pada Kamis, 18 Mei 2023 pagi. Kala itu, pelaku langsung menusuk korban menggunakan gunting tanpa alasan yang jelas.

"(Pelaku) menusuk korban dipunggung dengan sebuah gunting kemudian korban berusaha lari ke arah belakang warung namun terjatuh," beber Fitri.

Baca juga: Sadis! Pedagang Sekoteng di Ciputat Tewas Ditikam Pelanggan

Saat terjatuh, pelaku kembali menusuk korban berulang kali. Usai menusuk korban, pelaku kembali ke rumahnya sedangkan korban ditolong oleh warga sekitar.

"Di saat korban terjatuh pelaku masih melakukan penusukan di bagian belakang punggung dan leher korban. Setelah melakukan penusukan, pelaku melarikan diri ke rumahnya," kata Fitri.

Nahas, nyawa korban tidak tertolong meski korban sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Warga berusaha menolong korban dengan membawa ke RS Citama Pabuaran namun, korban tidak tertolong, meninggal dunia," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X