Komisi III DPR Datangi Polda Metro, Bahas Nataru hingga Pengawasan Polisi

- Jumat, 16 Desember 2022 | 18:52 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (kiri) dan Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni (kanan) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (kiri) dan Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni (kanan) di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Pimpinan Komisi III DPR RI pada hari ini menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Markas Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka untuk membahas seputar Natal dan tahun baru (Nataru) hingga pengawasan anggota Polri.

Pertemuan itu sendiri berlangsung di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya sejak siang hingga sore tadi. Irjen Fadil mengungkap ada tiga hal fokus utama yang dikoreksi Komisi III ke Polda Metro Jaya.

"Ada tiga hal yang utama, yang diawasi dan dikoreksi pada Polda Metro Jaya terkait penggunaan anggaran, kedua terkait operasional kamtibmas dan ketiga terkait pengawasan anggota Polri. Mudah-mudahan dengan ini kami dapat masukan dari Komisi III untuk perbaikan performa Polda Metro Jaya ke depan," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/12/2022).

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Pelapor Polisikan Walkot Depok Terkait SDN Pocin 1

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni menyebut kedatangan pihaknya salah satunya untuk membahas seputar nataru.

"Kami kunjungan reses masa sidang dua dan yang paling utama terkait dengan nataru," kata Sahroni.

Lebih jauh Komisi III berharap Polda Metro Jaya mampu menjaga situasi agar tetap aman dimasa nataru yang sebentar lagi berlangsung.

Baca Juga: Polda Metro Sebut Ruas Jalan di Jakarta Semakin Padat, Simak Ini Jam Kemacetanya

"Kami berharap Polda Metro Jaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat karena ini akhir tahun yang cukup panjang dan kami yakin akan rasa nyaman oleh Kapolda Metro dan jajaran," kata Sahroni.

"Kiranya Pak Kapolda tetap menjaga situasi dan kondisi dan semoga semua lancar dan terkendali," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X