Terungkap! Ini Sosok Siswi SMP Tewas Membusuk Terbungkus Karung di Mojokerto

- Selasa, 13 Juni 2023 | 09:50 WIB
Aura Enjeli, sosok korban pembunuhan yang jasadnya terbungkus karung di Mojokerto. (Dok. Pribadi)
Aura Enjeli, sosok korban pembunuhan yang jasadnya terbungkus karung di Mojokerto. (Dok. Pribadi)

Satreskrim Polres Mojokerto Kota memastikan mayat yang terbungkus karung di sungai Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto adalah AE (Aura Enjeli) 14 tahun. Pelajar SMP itu menghilang sejak 15 Mei 2023 lalu. 

"Dari keterangan saksi memang demikian," ungkap Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Bambang Tri Sutrisno, Selasa (13/06/2023).

Dari keterangan yang berhasil diperoleh dari sejumlah saksi, lanjut Bambang, AE merupakan siswi IX SMPN 1 Kemlagi. Gadis manis tersebut merupakan anak pasangan Atok Utomo dan Yulia, warga Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

-
Aura Enjeli, sosok korban pembunuhan yang jasadnya terbungkus karung di Mojokerto. (Z Creators/Aris Siswanto)

Korban terakhir kali berpamitan kepada orang tuanya pada Senin, 15 Mei 2023 lalu sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban pergi ke pasar malam bersama teman-temannya dengan menaiki motor Honda Beat bernopol S 2855 TL.

Pukul 19.00 WIB ibu korban, Yulia, sempat mengirimkan pesan singkat untuk menanyakan keberadaan dan dengan siapa. Dari pesan ini Yulia sempat mendapatkan balasan, jika AE sedang bersama teman sekolahnya. 

Namun hingga pukul 19.12 WIB, ibu korban, Yulia, yang berusaha menghubunginya tak kunjung mendapatkan kabar. Ponsel korban tidak pernah aktif hingga malam hari. Hal ini membuat kedua orang tua korban cemas.

Karena tak kunjung mendapatkan kabar, pada Kamis, 18 Mei 2023, ayah korban, Atok Utomo melaporkan hilangnya putrinya ke Polsek Kemlagi. 

"Korban saat itu dinyatakan hilang dan kita melakukan penyelidikan," ujar Bambang.

-
Aura Enjeli, sosok korban pembunuhan yang jasadnya terbungkus karung di Mojokerto. (Z Creators/Aris Siswanto)

Bak disambar petir, kedua orang tua korban terkejut setelah mendapatkan kabar putrinya ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Jasad AE ditemukan terbungkus karung di sungai di bawah jembatan rel kereta api pada Senin, 12 Juni 2023 malam.

Pihak kepolisian memastikan AE menjadi korban pembunuhan. Sebab jasadnya ditemukan dalam kondisi yang sangat tak wajar. 

"Kita masih mendalami kasus ini. Bagaimana motifnya nanti akan kita sampaikan perkembangannya," pungkas Bambang.

Artikel menarik lainnya: 

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X