Nenek 74 Tahun Ini Buat Netizen Terkesan Setelah Mendaki Bukit dengan Gamis dan Sandal

- Rabu, 29 September 2021 | 20:03 WIB
Nenek ini dapat banyak pujian karena berhasil melewati rintangan ke bukit. (Photo/TikTok/@haishah.hashram)
Nenek ini dapat banyak pujian karena berhasil melewati rintangan ke bukit. (Photo/TikTok/@haishah.hashram)

Seorang nenek yang berusia 74 tahun viral di media sosial setelah dirinya berhasil melewati rintangan untuk mendaki puncak Bukit Panau di Tanah Merah, Kelantan, Malaysia dengan memakai sandal dan gamis.

Video pendakiannya itu diunggah oleh akun TikTok cucunya yang telah mendapatkan lebih dari 15 ribu dan terus bertambah. Sang nenek terlihat mendaki dengan hati-hati sambil diawasi dengan ketat oleh keluarganya.

Ketika dia mencapai puncak, sang nenek dengan cepat berlari untuk pose "kemenangan" sambil menerima tepuk tangan oleh orang-orang sekitar.

Dilansir dari World of Buzz, Rabu (29/9/2021), sang cucu yang bernama Haishah Hashram mengungkapkan bahwa ini sebenarnya pertama kalinya neneknya memutuskan untuk ikut hiking bersama keluarga.

Baca juga: Seorang yang Mengaku Penjelajah Waktu dari 2027 Sebut Dia Terjebak di Masa Depan Sendirian

Meski baru pertama kali, Wan Zaharah, yang tahun ini berusia 74 tahun, tampaknya berhasil mencapai puncak dengan mudah. Bisa mencapai puncak bukit itu berarti bagi Wan Zaharah karena hal itu memotivasinya untuk lebih aktif mendaki bersama keluarganya di masa depan.

@haishah.hashram

Reply to @manzssss__ haa ni tnpa lagu okie ????

? original sound - babypanda???? - babypanda????

Bahkan, sudah diputuskan bahwa nenek inspirasional akan mempertahankan pakaian – gamis dan sandal di pendakian mendatang karena dia merasa sangat nyaman dengan pakaian itu.

Menurut Haishah, Meskipun usia neneknya, Wan Zaharah masih sangat sehat dan dia tidak menikmati menghabiskan waktunya dengan hanya tinggal di rumah. Kadang-kadang, dia akan berjalan-jalan di sekitar desa untuk bertemu dengan teman-temannya.

@haishah.hashram

Part 2 uollss sorry tk record bnyk masa nk turun ???? #fyp? #fypgakni

? You Can Do It - ??.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X