Lupa Cabut Kunci, Sepeda Motor Dicuri di Belakang Pemiliknya yang Sibuk Belanja

- Kamis, 17 Desember 2020 | 18:25 WIB
Pencurian sepeda motor terjadi di belakang sang pemilik saat sedang sibuk belanja (Foto: Tangkapan layar @net2netnews)
Pencurian sepeda motor terjadi di belakang sang pemilik saat sedang sibuk belanja (Foto: Tangkapan layar @net2netnews)

Pencurian sepeda motor terekam CCTV sebuah toko saat pemilik sepeda motor tengah berbelanja di toko tersebut.

Dari rekaman video CCTV terlihat aksi pencurian itu terjadi tepat di belakang pemilik sepeda motor yang tengah sibuk melihat barang-barang yang hendak dibelinya. 

Saat pemilik sepeda motor itu sibuk belanja dengan seorang wanita yang diduga istrinya, dari arah belakang mereka, terlihat dua orang yang juga sibuk melancarkan aksi pencurian terhadap kendaraan yang diparkir di pinggir jalan tepat di depan toko.

Peristiwa itu disadari oleh penjaga toko yang baru saja kembali menemui pelanggannya setelah sebelumnya meninggalkan kedua pelanggannya itu.

Tak sengaja pemilik toko memandang ke arah posisi sepeda motor itu diparkirkan dan langsung memberi tahu sang pemilik kendaraan. Sayangnya hal itu baru diketahui pemilik toko ketika kedua pencuri telah berhasil membawa sepeda motor pelanggannya.

Mengetahui hal itu, sang pemilik sepeda motor langsung reflek ingin mengejar pelaku yang sudah tidak terlihat lagi. Keduanya juga tampak panik dan syok.

Dari keterangan video yang diunggah oleh akun instagram @net2netnews itu diketahui pemilik sepeda motor lupa mencabut kunci sepeda motornya.

Juga terlihat dari rekaman video tersebut gelagat keduanya seolah baru menyadari bahwa peristiwa terjadi lantaran kunci kendaraan mereka yang masih menempel di kendaraannya.

Tampak sang laki-laki yang menjadi korban pencurian meraba kantong celananya seolah memeriksa kunci kendaraannya. Benar saja, ia tak menemukan kunci kendaraannya tersebut.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi di sekitar daerah Semampir di sebelah Hotel Quds Royal Surabaya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X