Sambutan Pertama Risma di Kemensos Bikin Merinding, Singgung Soal Tak Bisa Masuk Surga

- Senin, 28 Desember 2020 | 13:46 WIB
Mensos Risma. (YouTube/Linjamsos Oke)
Mensos Risma. (YouTube/Linjamsos Oke)

Pidato sambutan Menteri Sosial Tri Rismaharini di depan para pegawai Kementerian Sosial (Kemensos) belakangan ini menjadi sorotan publik. Isi pidatonya disebut-sebut membuat para pegawai Kemensos jadi deg-degan.

Di cuplikan video yang beredar, mantan Wali Kota Surabaya tersebut membahas soal kebiasaannya yang selalu datang lebih pagi dan pulang paling malam. Dia meminta para pegawainya agar tidak kaget dengan kebiasannya tersebut.

"Temen-temen gak usah kaget kalau saya datangnya pagi sekali. Kalau temen-temen pokoknya datengnya gak terlambat aja. Tapi saya memang suka dateng pagi jadi gak usah sungkan sama saya," kata Risma.

Risma harus lama berada di kantor karena ia harus menyelesaikan masalah kemiskinan di Indonesia.

"Di kantor itu saya datang paling pagi. Pulang paling malem. Karena saya harus cari itu, yang tadi saya sampaikan. Mungkin ada yang gak bisa makan, gak bisa tidur, saya harus tangani itu. Jadi saya mungkin mutar," ujar Risma lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IGTAINMENT (@igtainmenttt)

Dalam kesempatan itu, Risma juga membahas soal surga. Risma mengatakan bahwa ia ingin bekerja menjadi menteri yang benar.

"Jangan sampai nanti saya juga takut jadi menteri ini. Nanti saya gak bisa masuk surga gara-gara saya keliru jalankan ini. Nanti Risma kamu gak bisa masuk, waktu kamu jadi Menteri Sosial, kamu ada yang gak kamu kerjakan," kata Risma.

Video pernyataan Risma di depan para pegawai Kemensos ini pun bikin heboh publik. Banyak yang mendoakan agar Risma selalu diberikan kesehatan selama mengemban tugasnya sebagai Menteri Sosial.

"Nanti saya gk bisa masuk surga... the best part ... seandainya semua pejabat mikir gini sebelum korupsi... love Ibu Risma," komentar seorang netizen.

"Panutanku. Sehat2 selalu bu," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X