Terkuak! Pemobil yang Tabrak Lari Tetangga di Cakung hingga Tewas sempat Cekcok

- Kamis, 15 Juni 2023 | 16:05 WIB
Rekaman kejadian tabrak lari di Cakung (Instagram/kameraperistiwa)
Rekaman kejadian tabrak lari di Cakung (Instagram/kameraperistiwa)

Polisi mengungkap momen sebelum insiden tabrak lari yang terjadi antara sebuah pemobil dan pemotor di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Rabu (15/6/2023).

Ternyata, sebelum kecelakaan terjadi, baik korban atau pelaku yang merupakan tetangga sempat terlibat cekcok.

Baca juga: Viral Pemobil Tabrak Lari Pemotor hingga Tewas di Cakung, Ternyata Tetanggaan!

"Kronologinya dia sebelum kejadian sempat ada insiden di tempat sebelum kejadian. Setelah itu ada sedikit banyak, korban melakukan sesuatu terhadap mobil (pelaku) hingga spionnya itu patah," kata Kanit Gakkum Satwil Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunarta saat dihubungi wartawan, Kamis (15/6/2023).

Kendati demikian, Darwis sendiri belum membeberkan lebih dalam terkait penyebab kedua pihak saling cekcok. Dia hanya menyebut perselisihan dinilai pelaku belum selesai hingga pelaku mengejar korban berujung kepada kecelakaan lalu lintas.

"Karena patah, (pemobil) merasa urusannya sudah selesai, tapi kok mobilnya malah ditendang berakibat patah spion. Akibatnya, serasa sesaat ada kejadian itu, terus diuber dan terjadi (kecelakaan)," beber Darwis.

-
Video viral pemobil tabrak pemotor di Cakung (Instagram/kameraperistiwa)

Baca juga: Zulfani Pasha Pemeran Ikal 'Laskar Pelangi' Ditangkap Polisi, Diduga Kasus Tabrak Lari

Korban tertabrak hingga terjatuh dari motornya sedangkan pelaku malah tancap gas melarikan diri. Kekinian, pelaku sendiri sudah menyerahkan diri ke kantor polisi.

"Iya menyerahkan diri. Kita sudah ngobrol sama orang tuanya. Kan waktu itu sama ibunya waktu kejadian. Dia sudah diamankan di kami," kata Darwis.

Sebelumnya, sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan insiden kecelakaan lalu lintas antara pemobil dengan pemotor. Dalam video viral itu, terekam jelas detik-detik mobil yang menabrak motor hingga pemotor terpental dari motornya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X