Ganjar Pranowo Minta Relawannya Jangan Jadi Pembully, Punya Rasionalitas dan Data

- Minggu, 14 Mei 2023 | 09:46 WIB
Ganjar Pranowo hadiri halal bihalal Relawan Jokowi di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023). (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Ganjar Pranowo hadiri halal bihalal Relawan Jokowi di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2023). (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang dicalonkan PDI perjuangan sebagai presiden meminta kepada seluruh relawan dan pendukungnya untuk tidak membuat dan menyebarkan berita bohong dan menjadi perundung.

"Saya minta kawan-kawan, saya minta sekali lagi, pendukung Ganjar Pranowo tidak akan menyebarkan hoaks. Pendukung Ganjar tidak akan menyebarkan bully, pendukung Ganjar punya rasionalitas, punya data, punya makna, yang bisa ditampilkan dengan cara-cara akal sehat dan budi pekerti yang baik," kata Ganjar saat acara halal bihalal dengan Relawan Jokowi di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu malam, yang dikutip dari Antara.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Disambut dengan Seruan 'Presiden' di Acara Halalbihalal Relawan Jokowi

"Saya titip ibu-ibu teman-teman, nilai itu kita bawa, kita bisa beradab, kita bisa melaksanakan itu," ujarnya.

Ia juga mengingatkan untuk tetap menjaga persatuan dan jangan sampai bangsa ini terbelah akibat perbedaan pilihan di tahun politik 2024.

"Saya titip, saya titip betul betul, bangsa ini pernah terjadi pembelahan karena perbedaan pilihan," katanya.

Gubernur Jawa Tengah itu juga mengajak para relawan dan pendukungnya untuk membuang jauh-jauh isu SARA jelang tahun politik 2024.

Baca Juga: Pesan Gus Muwafiq untuk Ganjar Pranowo: Tetap Merakyat-Sederhana

"Bangsa ini pernah terjadi situasi yang tidak nyaman karena kita terlalu banyak membicarakan apa sukumu, apa agamamu, apa golonganmu, buang jauh jauh itu," ujarnya.

Ganjar juga mengapresiasi dukungan Relawan Jokowi terhadap dirinya dan mengajak seluruh relawan Jokowi untuk sama-sama merapatkan barisan menuju Pilpres 2024.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X