Siram Kuah Odeng ke Petugas Stasiun Gambir, Calon Penumpang Ini Akhirnya Minta Maaf

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:05 WIB
Calon penumpang yang menyiram kuah odeng dan pihak KAI melakukan pertemuan (Dok KAI)
Calon penumpang yang menyiram kuah odeng dan pihak KAI melakukan pertemuan (Dok KAI)

Seorang calon penumpang, yang menyiram petugas boarding di Stasiun Gambir, Jakarta, dengan kuah makanan odeng, akhirnya menyampaikan permintaan maaf. Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, menyampaikan penumpang tersebut sudah datang dan menemui petugas yang mendapatkan tindakan tidak enak itu.

“Penumpang sudah datang dengan itikad baik dan petugas serta penumpang sudah saling memaafkan, pertemuan bersama telah dilakukan di Stasiun Gambir pada Kamis 27 Okt 2022 Pkl 16.00 WIB,” kata Eva kepada Indozone, Kamis (27/10/2022).

Disampaikan Eva, saat klarifikasi, calon penumpang memberikan bukti manual vaksin. Jadi, ia merasa sudah vaksin ketiga, tetapi merasa ada kesalahan input data NIK.

-
Ilustrasi kereta api (KAI)

Baca Juga: Heboh Petugas Stasiun Gambir Disiram Kuah Odeng oleh Calon Penumpang

“Saat melakukan vaksin pertama sehingga tidak masuk di aplikasi Peduli Lindungi sehingga secara otomatis sistem boarding yang terintegtasi dengan aplikasi Peduli Lindungi, belum terdata vaksin ketiga dan sistem membaca data vaksin hanya baru vaksin kedua,” urainya.

Disampaikan Eva, Daop 1 Jakarta berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi. Ia mengimbau seluruh pengguna jasa dapat menyampaikan sesuatu secara baik- baik kepada petugas jika ada tidak berkenan.

“Manajemen KAI sangat terbuka untuk seluruh masukan ataupun penyampaian terkait berbagai hal yang diberikan oleh penumpang dan komitmen akan dilayani dengan baik,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X