Kapolda Metro Jaya: Sebagai Aparat Harus Patuhi Protokol Kesehatan

- Jumat, 13 November 2020 | 09:25 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana. (INDOZONE)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana. (INDOZONE)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana kembali mengingatkan para anggotanya agar mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi virus corona. Hal itu wajib dilakukan sebelum mensosialisasikan terkait protokol kesehatan ke masyarakat.

"Sampai saat ini kita masih dalam kondisi Covid, kita harus melakukan imbauan-imbauan ke masyarakat kita dan kita dalam hal ini sebagai aparat harus mematuhi protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak ini penting kita ikuti," kata Irjen Nana ke anggotanya, Kamis (12/11/2020).

Hal tersebut disampaikan Irjen Nana dalam sambutanya kemarin. Dia menyampaikan hal itu dalam acara pemusnahan barang bukti narkotika hasil Operasi Nila Jaya 2020 di lapangan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Baca Juga: Ustadz Maaher Ancam Kepung Rumah Nikita Mirzani, Buntut Kasus Habib 'Tukang Obat'

Jenderal polisi bintang dua itu mengatakan saat ini Indonesia khususnya DKI Jakarta masih terbilang banyak angka pasien positif virus corona baru. Jumlah pasien virus corona baru itu di Jakarta masih sangat besar dibandingkan wilayah lainnya.

"Jakarta masih zona merah kadang masih ada lonjakan ini apalagi kita ke depan juga masih menghadapi kegiatan-kegiatan yang kadang sudah melewati aturan yang ada, sudah tidak melihat bahaya Covid-19," ungkap Nana.

Untuk itu, dia memerintahkan anggotanya untuk lebih keras lagi memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal itu tentunya bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus corona di Indonesia khususnya di ibu kota DKI Jakarta.

"Tetap kita harus gencarkan terus perintah dari pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan," pungkas Nana.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X