Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus 

- Rabu, 29 Maret 2023 | 11:31 WIB
Ilustrasi penangkapan (FREEPIK)
Ilustrasi penangkapan (FREEPIK)

Aparat kepolisian berhasil meringkus pelaku pembacokan mantan Ketua Komisi Yudisial (KY), Jaja Ahmad Jayus beserta anaknya. Pelaku saat ini masih diperiksa secara intensif.

Kabar mengenai penangkapan pelaku pembacokan dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo. Tompo menyebut pelaku saat ini masih diperiksa oleh pihaknya.

"Benar (pelaku) sudah diamankan. Saat ini masih diperiksa," kata Kombes Tompo saat dihubungi Indozone, Rabu (29/3/2023).

Baca Juga: Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Dibacok OTK di Rumah, Begini Kronologinya!

Terpisah, Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menyebut pelaku ditangkap tidak kurang dari 1X24 jam pasca aksi pembacokan. Pelaku yang ditangkap berjumlah satu orang.

"Pelaku pembacokan mantan Ketua KY sudah kami tangkap sebelum 1X24 jam," bebernya.

Kusworo sendiri belum membeberkan secara rinci mengenai kasus ini. Dia menyebut pihaknya akan menggelar konferensi pers terkait kasus ini dalam waktu dekat.

"Rencananya akan kami press conference kan," kata Kusworo.

Baca Juga: Polisi: Anak Mantan Ketua KY Turut Jadi Korban Pembacokan dan Alami Luka

Sebelumnya, kediaman mantan Ketua KY, Jaja Ahmad Jayus di Bandung dimasuki orang tidak dikenal pada Selasa, 28 Maret 2023 lalu. Jaja sendiri dibacok oleh OTK tersebut.

Dikabarkan, Jaja mengalami luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Tak hanya Jaja, anak Jaja juga ikut menjadi korban pembacokan saat mencoba melerai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X