Viral Anak Kecil Dianiaya di Angkutan Umum, Netizen pun Murka

- Jumat, 3 Maret 2023 | 18:01 WIB
Ilustrasi kekerasan (FREEPIK)
Ilustrasi kekerasan (FREEPIK)

Seorang anak kecil dianiaya oleh perempuan paruh baya di angkutan umum. Itu diketahui dari foto yang diunggah akun twitter @AREAJULID, Jumat (3/3/2023).

Setelahnya, netizen dengan akun @kn_nisa7 mengunggah video penganiayaan terhadap anak tersebut saat membalas cuitan @AREAJULID. Dalam video itu, anak kecil tersebut dijambak dan dijewer oleh si perempuan paruh baya.

Menilik foto dan video tersebut, netizen pun makin murka. Mayoritas dari mereka bingung dengan perlakuan perempuan paruh baya tersebut kepada anak kecil itu.

Baca Juga: Buntut Kasus Penganiayaan, Kekasih Mario Dandy Undur Diri dari Sekolah

“Gak tega keinget adik sendiri. Adekku kalo sedih aja, aku ikutan nangis. Semoga adeknya dipermudah jalan hidupnya ya, dilancarkan juga rezekinya, peluk adeknya dari jauhh,” ungkap @ainifttt.

“Gua sedih banget lihat ekspresi adiknya. Dia beneran yang kaya mau nangis kenceng, tapi ditahan sampe tiba-tiba sedikit bengong. Manusia sekarang beneran serem banget, bahkan keluarga aja bisa kek gini aja, gatau lagi harus gimana,” tutur @fckutime.

Namun, ada juga netizen yang kecewa dengan perekam video. Jika jadi perekam video, netizen dengan akun @Mila59063718 akan langsung menegur perempuan paru baya tersebut.

Baca Juga: Ada Miras di Rubicon Mario Dandy, Polisi Bilang Begini

“Allahu Akbar. Kenapa sih lihat beginian gak langsung ditegur neneknya biar berhenti nyakitin anak itu. Aku yang badan kecil begini, pernah turun bus buat negur ibu-ibu pengemis yang marahin dan pukul anaknya. Ini kenapa dibiarin,” cuit @Mila59063718.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X