Viral! Kontainer di Cikarang Senggol Pemulung Hingga Tewas, Begini Kronologinya

- Selasa, 28 Desember 2021 | 14:06 WIB
Truk kontainer senggol pemulung. (Instagram/@lensa_berita_jakarta)
Truk kontainer senggol pemulung. (Instagram/@lensa_berita_jakarta)

Kecelakaan terjadi di kawasan Cikarang Barat, kabupaten Bekasi pagi tadi hingga diduga menewaskan seorang pemulung. Kecelakaan ini diawali akibat truk kontainer yang oleng hingga menyerempet pejalan kaki.

Dilihat Indozone di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak sebuah video menampilkan kondisi pasca kecelakaan. Sebuah truk kontainer menutup ruas jalan hingga isi kontainer terjatuh ke jalan.

"Truk kontainer oleng menyerempet seorang pemulung hingga tutup usia," tulis akun @lensa_berita_jakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Selasa , (28/12/2021).

Insiden itu sendiri terjadi sekitar pukul 07.15 WIB di Jalan Raya Fatahila, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Polda Metro Jaya menyebut kecelakaan terjadi diduga akibat sopir truk mengantuk.

Baca juga: Kembali Terjadi, Angkot Tabrak Bagian Belakang Truk Kontainer, Hancur Babak Belur

"Kendaraan truk kontainer dikemudikan DW melaju dari arah barat menuju timur. Setibanya di lokasi kejadian diduga mengantuk, kendaraan tersebut oleng ke kiri menabrak pohon," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono.

Usai menabrak pohon, truk tersebut sempat menyenggol pejalan kaki berinisial S. Akibatnya, S tewas akibat kecelakaan ini.

"Kemudian bagian samping kiri kendaraannya membentur pejalan kaki atas nama PN dan S yang saat itu sedang berjalan disisi kiri jalan. Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, PN mengalami luka-luka dan di bawa ke RS Bhakti Husada dan pejalan kaki S meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkas Argo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X