Kisah Mengharukan Pria 22 Tahun yang Didiagnosa Kanker Lima Minggu Setelah Pernikahannya

- Selasa, 2 November 2021 | 22:40 WIB
Kisah mengharukan pria yang terdiagnosa kanker setelah menikah 5 minggu. (Photo/Twitter/@theyoungretiree)
Kisah mengharukan pria yang terdiagnosa kanker setelah menikah 5 minggu. (Photo/Twitter/@theyoungretiree)

Pernikahan merupakan pondasi dimana suami dan istri mencoba untuk mencari tahu semua suka dan duka bersama-sama tidak peduli seberapa sulit masa-masanya.

Sebuah kisah yang viral di media sosial pun viral karena mengharukan. Kisah itu dibagikan di Twitter dan membuat banyak orang terharu.

Terdiagnosa Kanker

Seorang pengguna Twitter berusia 22 tahun bernama The Young Retiree berbagi bagaimana dia didiagnosis menderita kanker setelah mulai melihat pendarahan terus menerus dari hidungnya dan gumpalan di sekujur tubuhnya.

Dia menemukan bahwa dia memiliki sangat sedikit trombosit setelah beberapa tes. Dia juga membahas bahwa dia baru saja menikah 5 minggu yang lalu dan bagaimana istrinya ada di sana membantunya mengatasi kanker.

Baca juga: Labu Raksasa Ini Ditetapkan Sebagai yang Paling Besar di Dunia oleh Guinness World Records

"Ini foto saya dan istri saya yang cantik. Kami menikah 5 minggu yang lalu. Agak gila kami sudah berurusan dengan kanker bersama. Tapi cinta itu (harus) melalui 'sakit dan sehat'," ungkapnya.

"Aku sangat berterima kasih untuk istriku. dan untuk menemukannya ketika saya melakukannya. Saya tahu saya membutuhkannya untuk melewati ini," tambah dia.

Dukungan Netizen

Postingan itu mengejutkan netizen di mana mereka semua memintanya untuk tetap kuat dan mendoakan yang terbaik untuknya.

"Anda akan sembuh total. Membangun panjang bersama istri dan keluarga," kata seorang netizen.

 

"Kesehatan untukmu bung! Hari ini sangat sulit untuk menemukan dan mendapatkan cinta sejati. Saya berharap kamu segera sembuh," kata netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X