Bocah 6 Tahun Kena Peluru Nyasar Ulah Maling Motor yang Kepergok Warga di Bekasi

- Jumat, 7 April 2023 | 12:01 WIB
Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari (Z Creators/Ridwan)
Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari (Z Creators/Ridwan)

Adzkia Cahya Putri (6), warga Kelapa Dua, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, harus dilarikan ke ruang instalasi gawat darurat (IGD), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kota Bekasi, setelah kakinya terkena tembakan.

Ayah korban, Anton Indra Cahya, mengatakan anaknya terkena peluru nyasar di bagian betis sebelah kiri. Peluru itu dilepaskan dari senjata api milik pelaku pencurian motor.

"Dia mau anterin kakaknya sekolah sama neneknya, posisi Adzkia di depan, dikira tadinya ada letusan pecah ban atau petasan, sudah lewat depan Alfamart ada luka di bagian betis belakang," kata Anton, dikutip Jumat (7/4/2023).

-
Adzkia Cahya Putri (Z Creators/Ridwan)

Baca Juga: Geger Pria Ngaku Bongkar Penggelapan Pajak Malah Dianiaya, Polisi Ungkap Sebaliknya

Polisi Buka Suara

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, membenarkan korban diduga terkena proyektil dari letusan pelaku pencurian motor.

"Kami melihat pada saat kejadian, ada korban seorang anak kecil, dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit, sementara dalam penanganan tim medis RSUD Kota Bekasi, diduga pelaku berjumlah tiga orang mau mencuri sepeda motor milik warga yang diparkir di depan minimart," kata Erna.

Lantaran aksinya kepergok korban, lanjut Erna, pelaku panik dan meletuskan diduga senjata api hingga mengenai anak 6 tahun yang melintas bersama neneknya. Hingga saat ini, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah barang bukti baik dari hasil rekaman CCTV serta beberapa orang saksi.

Baca Juga: Tega! Seorang Pria Lecehkan Anak Tirinya dengan Iming-iming Belikan Ponsel

"Atas kejadian tersebut polisi tengah memburu tiga orang pelaku pencurian bersenjata api. Nanti, kalo ada perkembangan, kita kasih tau lagi," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X