Viral 2 Pemuda Hanya Pakai Celana Dalam Curi Kotak Amal Masjid, Netizen: Kayak Tuyul

- Senin, 6 September 2021 | 15:23 WIB
Dua pemuda curi kotak amal masjid pakai celana dalam (Instagram/borobudurnews)
Dua pemuda curi kotak amal masjid pakai celana dalam (Instagram/borobudurnews)

Dua orang pemuda terekam kamera CCTV melakukan pencurian di sebuah masjid di Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Minggu dini hari (5/9/2021) sekitar pukul 01.04 WIB.

Dengan hanya memakai celana dalam dan kantong plastik di kepala, dua pemuda itu menggasak kotak amal di Masjid Ikhlas Ar-Rahman, Jalan Raya Solok-Padang, Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumbar.

Dalam video yang viral, dua pemuda itu mengendap-endap pada dini hari memasuki teras masjid. Setelah kondisi dirasa aman, mereka langsung mengangkat kotak amal majid kemudian membawanya pergi.

Pencurian kotak amal dengan cara yang tidak biasa ini pun mengundang perhatian netizen. Mereka menyebut dua pencuri itu bagai tuyul yang melakukan pencurian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by www.borobudurnews.com (@borobudurnews)

"Dia kira serial Tuyul dan Mbak Yul. kalo lepas baju ga keliatan, kalo pake baju baru keliatan," kata desimlysr.

"Elu berdua pada ngapa heyy?? Minta banget diketawain?? astaghfirullah," komentar bfriyaniii.

"Tuyul nya dah gede," ujar erwin_herdiawan tertawa.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Solok, Iptu Rifki Yudha Ersanda mengatakan pihaknya sudah mendatangi TKP dan masih memburu kedua pelaku. Belum diketahui berapa kerugian akibat pencurian kotak amal ini.

"Jumlah uang yang dimaling belum diketahui, sebab pihak pengurus (masjid) belum menghitung uang di dalam kotak infak," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X