Polda Metro Jaya: Laporkan Jika Melihat Si Kembar!

- Jumat, 16 Juni 2023 | 07:53 WIB
Polda Metro Jaya meminta masyarakat yang melihat Si Kembar Rihana dan Rihani untuk memberi informasi kepada aparat. (Instagram/@kasusiphonesikembar)
Polda Metro Jaya meminta masyarakat yang melihat Si Kembar Rihana dan Rihani untuk memberi informasi kepada aparat. (Instagram/@kasusiphonesikembar)

Polda Metro Jaya hingga detik ini masih mengejar Si Kembar Rihana dan Rihani. Polisi pun meminta masyarakat yang melihat Si Kembar untuk memberi informasi kepada aparat.

"Kami imbau apabila yang melihat segera melapor kepada kami," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Panjiyoga kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Meski meminta masyarakat memberikan informasi, Panji juga menegaskan jika pihaknya tetap melakukan pencarian dan pengejaran.

Baca Juga: Si Kembar Sebut Mau Datangi Polisi, Polda Metro: Dia Mau Cari Perhatian

"Dan kami tetap melakukan pencarian terhadap mereka," beber Panji.

Masih di Dalam Negeri

Lebih jauh, Panji menegaskan jika Rihana maupun Rihani belum melarikan diri ke luar negeri. Mereka diprediksi masih berada di tanah air.

Baca Juga: Jadi Tersangka Penipuan, Si Kembar Rihana dan Rihani Diburu Polisi

"Oh enggak, kalau di luar negeri enggak ada," tegas Panji.

Diberitakan sebelumnya, si kembar menjadi buronan polisi usai dilaporkan terkait penipuan pembelian Iphone, hingga penggelapan mobil yang disewa. Polda Metro Jaya bahkan sampai mengajukan red notice untuk mencegah Si Kembar melarikan diri lebih jauh hingga ke luar negeri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X