Anies Ungkap Isi Pertemuan dengan Ormas di Rumah Dinasnya, Bahas Apa Sih?

- Selasa, 20 September 2022 | 19:31 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengadakan pertemuan dengan ormas di rumah dinasnya (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengadakan pertemuan dengan ormas di rumah dinasnya (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengungkapkan isi pertemuannya dengan sejumlah organisasi masyarakat (ormas) yang dilakukan di rumah dinas gubernur di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Ia membeberkan, pertemuan dengan ormas tersebut hanya sebatas silaturahmi, dan berbincang-bincang mengenai kinerja yang dilakukan secara kolaborasi dengan ormas selama lima tahun memimpin Jakarta.

“Ketika teman-teman menyampaikan ingin silaturahmi lebih ngobrol-ngobrol, ya kita ngobrol di rumah,” ucap Anies di rumah dinasnya, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga: Anies Ketemu 3 Ketum Parpol Jelang Lengser, Ini Reaksi Wagub DKI Riza Patria

“Sehingga sore ini saya menyambut mereka, kita mengobrol panjang karena ini adalah teman-teman yang bekerja bersama selama lima tahun terakhir,” tambahnya.

Lebih lanjut, menurut Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini, silaturahmi itu juga dilakukan guna mempererat hubungan yang terjain sebelum dirinya lengser dari jabatannya pada 16 Oktober 2022 mendatang.

“Mereka ingin silaturahmi menjelang akhir masa tugas dan rencana yang sudah dibuat beberapa minggu akhirnya sore hari ini bisa terselenggara,” terang Anies.

Sementara itu, salah satu perwakilan Jawara Jaga Kampung Nusantara, Damin Sada, menyebutkan bahwa ormasnya siap mendukung Anies mengambil langkah yang bermanfaat untuk Indonesia.

Baca Juga: AHY Makin Intens Komunikasi dengan Anies-Surya Paloh-Syaikhu dan JK, Sinyal Koalisi?

Ketika disinggung mengenai dukungan terhadap Anies untuk maju sebagai Pilpres 2024, Damin pun tak menyangkalnya. Ia bahkan mengaku sudah mendukung orang nomor satu di Jakarta itu untuk menjadi presiden sejak lama.

“Ya kalau saya sih siap saja, warga kan enggak ada salahnya kita dukung. Kan begitu hak kita kan, ya kan. Kalau saya mendukung itu kan masih lama enggak usah diomongin,” ungkap Damin.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X