Wanita Histeris saat Raker Komisi III DPR dengan Kapolri, Kenapa Ya?

- Rabu, 12 April 2023 | 17:36 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Rapat kerja (raker) antara Komisi III DPR RI bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo diwarnai aksi histeris seorang wanita yang berteriak di balkon ruang rapat. Kapolri langsung menberi perintah ke Kabareskrim Polri terkait aksi wanita tersebut.

"Ini saya minta Pak Kabareskrim, Kadiv Propam untuk temuin terkait dengan permasalahannya apa," kata Jenderal Sigit kepada wartawan, Rabu (12/4/2023).

Jenderal Sigit memberikan atensi khusus terhadap wanita tersebut. Dia meminta jajarannya untuk menanyakan permasalahan apa yang ingin disampaikan wanita tersebut.

-
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Baca Juga: Kapolri: Hampir 1.000 Personel TNI-Polri Diterjunkan untuk Bebaskan Pilot Susi Air

Jika ada kasus yang lamban, Jenderal Sigit meminta jajaran Bareskrim Polri langsung mengambil alih kasus tersebut dari Polda maupun Polres jajaran.

"Saya sudah arahkan, kalau terkait dengan keterlabatan atau mungkin ada masalah-masalah pada saat proses penanganan anggota, saya minta anggota segera diambil langkah sehingga prosesnya bisa berjalan lebih," kata Sigit.

"Kecuali memang prosesnya sudah bergulir di persidangan tentu bukan kewenangan kita lagi. Tapi, selama masih di dalam kewenangan kita, saya minta untuk diperhatikan," sambungnya.

Teriakan Histeris Seorang Wanita

Sebelumnya, raker antara Komisi III DPR bersama Kapolri hari ini diwarnai aksi teriakan histeris seorang wanita di ruang rapat. Wanita tersebut meneriaki sesuatu hal yang disinyalir kuat ditujukan untuk Jenderal Sigit.

Baca Juga: Kapolri Ungkap Sosok Istri Wakapolri: Sederhana hingga Religius

Kapolri memperhatikan wanita tersebut hingga yang bersangkutan diamankan oleh Pamdal di Gedung DPR.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X