Jabat Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto: Belajar Dulu dari Pejabat Lama

- Jumat, 31 Maret 2023 | 15:01 WIB
Irjen Pol Karyoto (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Irjen Pol Karyoto (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Irjen Pol Karyoto kini resmi menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, menggantikan Irjen Pol Fadil Imran yang promosi ke posisi lain. Menjabat sebagai pimpinan tertinggi di wilayah hukum Metro Jaya, Irjen Karyoto mengaku tengah belajar ke pejabat lama yang pernah menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya.

"Nanti, kita masih belajar dulu dari pejabat lama, ya," kata Irjen Karyoto kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (31/3/2023).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Karyoto usai mengikuti upacara serah terima jabatan (sertijab) di Mabes Polri. Kepada awak media, Karyoto menyebut akan lebih sering berkomunikasi ke depannya.

-
Irjen Pol Karyoto (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Breaking News: Posisi Kadiv Humas, 7 Kapolda Termasuk Kapolda Metro Resmi Berganti!

"Nanti, kita banyak berkomunikasi," ucapnya.

Rotasi Jabatan Polri Dilakukan Hari Ini

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi jabatan di tubuh Polri, termasuk Polda jajaran, Jumat (31/3/2023). Salah satu posisi yang dirotasi, yakni jabatan Kapolda Metro.

Baca Juga: Siang Ini Posisi Kapolda Metro Jaya hingga Kadiv Humas Polri Resmi Diganti

Irjen Fadil Imran, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Metro, digeser oleh Irjen Karyoto. Sementara itu, Irjen Fadil mendapat promosi jabatan sebagai Kabaharkam Polri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X