Ada Mayat di Kuala Langkat, Warga Heboh 

- Minggu, 13 September 2020 | 12:06 WIB
Warga Kuala Langkat temukan mayat di Sungai.(ANTARA/HO Polres Langkat)
Warga Kuala Langkat temukan mayat di Sungai.(ANTARA/HO Polres Langkat)

Warga Dusun I Janji Meriah, Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat heboh dengan penemuan mayat di Sungai Buah Apam, Sabtu (12/9).

Kapolsek Kuala APK Bevans Raga Utama, di Kuala, Minggu (13/9) menyebutkan kejadian pada Sabtu (12/9) sore. Korban bernama Erwin Edi (55) warga Dusun Kotapinang, Desa Namombelin, Kecamatan Kuala. 

Bersama korban ditemukan, satu goni plastik putih 15 kilogram berisi jala ikan berwarna putih, satu celana berwarna hitam yang dipakai oleh korban.

Informasi yang diperoleh, Erwin berangkat dari rumah Ibunya untuk menjala ikan di Sungai Buah Apam Sabtu sore. Saksi bernama Doli Tarigan tak jauh dari lokasi kejadian mengaku menyaksikan korban tenggelam dalam kondisi tak bernyawa.

Doli pun melaporkan hal itu kepada warga setempat dan menyampaikan kabar penemuan mayat ke Mapolsek Kuala. Tak lama pun petugas tiba di lokasi kejadian dan segera membawa korban  menuju Puskesmas Kuala dengan maksud menyelamatkan korban. 

Namun, usaha itu tak membuahkan hasil. Petugas Puskesmas Kuala memastikan korban sudah meninggal dunia tanpa bekas luka apapun. Mereka menduga korban menghembuskan nafas terakhir akibat sakit epilepsi yang memang dideritanya.

Hal itu dibenarkan oleh pihak keluarga setelah ditanyakan oleh Polri Polsek Kuala dan pihak keluarga menyatakan bahwa almarhum meninggal wajar karena sakit dan menolak untuk dilakukan tindakan autopsi.

 

Artikel menarik lainnya :

Perempuan Seksi yang Teler dan Merayap di Diskotek di Medan Diduga Tenggak 'Pil Setan'

Kelompok Penyelundup Ekstasi dari Belanda-Makassar: 3 Napi, 1 Eks Anggota Polri

5.000 Butir Ekstasi dari Belanda Diamankan Bareskrim, Dikemas dalam Koper Gaun Pengantin

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X