Positif Covid, Video Syekh Ali Jaber Dipasang Ventilator: Mohon Doanya Untuk Kesembuhan

- Rabu, 30 Desember 2020 | 17:32 WIB
Syekh Ali Jaber (Antara/Iskandar Zulkarnaen)
Syekh Ali Jaber (Antara/Iskandar Zulkarnaen)

Pendakwah dan Ulama berkewarganegaraan Indonesia, Syekh Ali Jaber positif COVID-19. Hal itu diungkapkannya di akun Youtube pribadinya pada Selasa (29/12/2020) saat dirinya tengah dirawat di rumah sakit.

Pada video tersebut pemilik nama asli Ali Saleh Mohammed Ali Jaber ini menceritakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa terinfeksi COVID-19 padahal ia jarang bertemu banyak orang. 

Dengan nafas terengah-engah dan dibantu dengan ventilator, Syekh Ali Jaber menyebut bahwa dirinya sering melakukan test swab dan hasilnya selalu negatif. 

Namun saat melakukan belakangan ia mengalami gejala seperti badan panas dan batuk. Ia pun akhirnya memutuskan untuk melakukan tes swab kembali dan mendapatkan hasil positif.

"Saya merasa panas biasa-biasa saja. Saya minum obat untuk mengurangi panas kemudian obat batuk. Saya juga minum madu dan lain sebagainya. Tapi, subhanallah qadarullah saya disuruh swab lagi. Saya tidak merasa sama sekali akan positif," kata Syekh Ali Jaber seperti dikutip Indozone pada Rabu (30/12/20).

Pada video tersebut Syekh Ali Jaber juga berharap bahwa ia dapat melewati ujian yang diberika sang pencipta kepadanya dan dapat mengampuni segala dosanya. 

"Mudah-mudahan dengan ujian ini saya dapat diampuni segala dosa dan dinaikkan derajat dan menjadi hikmah dan pelajaran," ujar Syekh Ali Jaber.

Tak lupa ia memohon doa kepada para keluarga dan sahabat untuk kesembuhan dan yang terbaik buat dirinya.

"Saya harap semua keluarga dan sahabat, jamaah tolong doakan agar Allah berikan yang terbaik, dan mudah-mudahan ujian ini berlalu," sambung Syekh Ali Jaber.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X