Tega Banget! Pria di Jakpus Aniaya Pacar Pakai Setrika Panas, Ditempelin ke Tangannya

- Selasa, 21 Maret 2023 | 16:02 WIB
Ilustrasi penganiayaan (FREEPIK)
Ilustrasi penganiayaan (FREEPIK)

Seorang pria berinisial KH tega menganiaya kekasihnya berinisial APD menggunakan setrika di Kemayoran, Jakarta Pusat. KH dengan sengaja menyetrika tangan korban.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Senin, 13 Maret 2023 pagi. Korban saat itu mengaku sudah dianiaya oleh kekasihnya menggunakan setrika.

Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah menyebut korban mengaku jika setrika itu digunakan pelaku dengan cara ditempelkan ke tangannya.

"Pacarnya dengan menempelkan setrikaan ke bagian tubuh korban. Mengenai bagian kedua tangan, kedua betis dan punggung hingga korban mengalami luka bakar," kata Kompol Ardiansyah kepada wartawan, Selasa (21/3/2023).

Baca Juga: Polres Jakut Amankan 6 Pelaku Penganiaya Remaja Perempuan yang Viral!

Usai mendapat informasi dari korban, polisi bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku di kediamannya. Polisi juga menyita setrika yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

"Melakukan penangkapan terhadap pelaku di dalam rumahnya dan di dalam kamar pelaku ditemukan setrikaan yang digunakan oleh pelaku untuk menganiaya korban," paparnya.

Baca Juga:Viral! Remaja Wanita Dikeroyok hingga Menangis di Jakut, Dipukul dengan Brutal

Kekinian, pihak kepolisian sendiri masih mengusut kasus tersebut. Polisi juga masih mendalami motif dari penganiayaan ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X