Sepakat Berdamai, Keluarga Wanita Jatuh di Lift Bandara Kualanamu Cabut Laporan Polisi

- Jumat, 12 Mei 2023 | 14:50 WIB
Bandara Internasional Kualanamu (Instagram/APII Kualanamu)
Bandara Internasional Kualanamu (Instagram/APII Kualanamu)

Kasus wanita bernama Aisiah Shinta Dewi Hasibuan yang tewas setelah jatuh dari lift di Bandara Kualanamu mencapai titik akhir. Pihak keluarga korban sudah sepakat berdamai dengan pihak Bandara.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum keluarga korban, Hotman Paris. Hotman menyebut kliennya sudah mencabut laporan polisi berkaitan dengan kasus ini.

Baca Juga: Bareskrim Mulai Usut Laporan Keluarga Wanita Jatuh dari Lift Bandara Kualanamu

"Suami korban, telah mencabut laporan polisi di Mabes Polri," kata Hotman seperti dilihat dalan akun Instagramnya @hotmanparisofficial seperti dikutip, Jumat (12/5/2023).

Pengacara kondang itu mengungkap pencabutan laporan yang dilakukan kliennya usai adanya kesepakatan berdamai dengan pihak Bandara. Pihak Bandara disebutnya sudah memiliki iktikad baik.

"Atas kemauan dari keluarga korban khususnya suaminya, dan juga iktikad baik dari pihak PT Angkasa Pura Aviasi dan perusahan induknya, maka telah tercapai dengan perdamaian kesepakatan dan sebagai pelaksanaan perdamaian," beber Hotman.

Baca Juga: Suami Wanita Jatuh dari Lift Bandara Kualanamu Laporkan 6 Perusahaan ke Mabes Polri

Diberitakan sebelumnya, Asiah Sinta ditemukan tewas setelah dikabarkan hilang. Asiah ditemukan tak bernyawa disela-sela lift lantai satu Bandara Kualanamu pada Kamis, 27 April 2023 lalu.

Selang beberapa waktu pasca tewasnya korban, pihak keluarga korban memutuskan melaporkan kasus ini ke polisi. Kasus yang dilaporkan terkait kelalaian menyebabkan jatuhnya korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X